Skip to main content

Featured

EPISODE 5 - SELF CARE; MEMBACA

Assalamu'alaikum, semoga kesehatan dan keimanan kalian dalam keadaan terbaik. Aku excited banget dengan tema self care kali ini. Kalau dengar kata membaca, apa yang ada di pikiran kalian? Sebagian orang pasti ada yang langsung ngantuk hahaha...Tapi kupikir dijaman sekarang ini banyak yang sudah mulai sadar bahwa membaca itu sangat penting, ya walaupun sebagian orang lebih suka membaca status teman di media sosial. Memang tidak salah, karena kita sedang berada di era teknologi. Nah tinggal bagaimana kita mem-filter apa yang kita baca di media sosial. Berdasarkan penelitian di media sosial yang ku punya, banyak  sekali ternyata teman-teman yang lebih tertarik membaca status yang kontroversial, atau pisuhan. Mereka juga lebih tertarik melihat postingan foto daripada artikel. Jadi banyak orang yang menjadikan foto sebagai trik menarik minat orang untuk membaca. Itupun jika fotonya bukan foto selfie sedikit sekali sepertinya yang tertarik, itulah kenapa banyak orang yang ingin menyampa…

PERIHAL HATI


"Pergipun tidak lebih baik dari bertahan seperti ini.
Sebab, hatiku masih sangat cinta"

Terkadang seseorang pergi bukan karena cintanya sudah habis. Ia pergi karena sudah tak lagi dihargai, sudah tak lagi diingini.
Setelah ini, setelah semua kekecewaan. Jangan harap akan ada lagi semangat memperjuangakan seperti kemarin-kemarin.
Sebab kukira semua ini semata untuk belajar memahami apa yang belum di mengerti.
Kau diam, katamu supaya tidak menyakiti. Kau pasrah, katamu jika Allah berkehendak maka...
Nyatanya kau tidak mengerti betul tentang diam, dan pasrah yang menjadi pilihanmu itu.
Diam bukan berarti tidak menyakiti. Pasrah ternyata berada dalam barisan terakhir setelah ikhtiar dan doa.
Tentang apapun yang sekiranya aku terlihat baik-baik saja di matamu. Percayalah; ini hanya upayaku saja.
Seandainya aku tau dari dulu, jika mencintaimu itu adalah sengaja menyakiti diri sendiri. Mungkin aku akan mengantipasi segala rasa.
Perihal hati, terkadang memang sulit dipahami.

Comments

Popular Posts